3 July 2024

Wind Breaker Episode 1-13 END [BATCH] Sub Indo

Sejak usia dini, Haruka Sakura menjadi orang yang dikucilkan karena penampilannya yang tidak biasa dan kurangnya keterampilan sosial. Namun, perlakuan kasar itu mengubahnya menjadi petarung yang mahir, yang sekarang menjadi satu-satunya hal yang ia banggakan. Berawal dari SMA Furin, di mana dikabarkan bahwa kekuatan lebih dihargai daripada akademis, Sakura hanya memiliki satu tujuan-merebut posisi teratas.

Terlibat dalam perkelahian jalanan sehari sebelum pendaftarannya, Sakura bertemu dengan sekelompok teman sekolahnya di masa depan. Alih-alih menolak, mereka justru bertarung bersamanya, menunjukkan bahwa apa yang sebenarnya dipedulikan oleh sekolah adalah melindungi kota Makochi dari bahaya - oleh karena itu, para siswa menyebut diri mereka "Bofurin". Terkejut dengan dukungan dan penghargaan dari penduduk kota, Sakura mengalami kesulitan untuk menerima niat baik mereka.

Meskipun tidak terbiasa dengan kebaikan yang ditunjukkan kepadanya, Sakura harus belajar untuk melewati rasa tidak nyamannya ketika Bofurin diadu dengan musuh yang tangguh. Setelah mengalami perasaan diterima, dia mendapati dirinya berjuang demi orang lain untuk pertama kalinya.

 

Genre : Action, School

Penayangan : 5 April 2024 - 28 Juni 2024

Episode : 13 Episode


Download Wind Breaker Episode 1-13 END [BATCH] Subtitle Indonesia

[ Google Drive ] [ Google Shared ] [ Mediafire ] [ Mega ]

Next

Related Post